A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionnfb9734ukisqust11lnb5tkembvvbgob): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Aman, Penyaluran BLT-DD Baru Bukit Punjung
Logo

Aman, Penyaluran BLT-DD Baru Bukit Punjung

Dipublikasikan oleh admin - 11 May 2020 - 1960 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dampak Covid-19 di Desa Baru Bukit Punjung Kecamatan Tiang Pumpung, berlangsung aman dan kondusif, Sabtu (9/5).

Tidak terlihat adanya keributan dan aksi protes dari warga setempat atau pihak-pihak lainnya. Semua itu menurut Sugita salah seorang relawan Covid-19, karena kerjasama semua lapisan masyarakat dan perangkat desa serta pihak keamanan.

Penyaluran BLT-DD dampak Covid-19 untuk sebanyak 95 kepala keluarga itu, berlangsung di Kantor desa setempat dihadiri Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

‘’Alhamdulillah semua dana yang dianggarkan sudah tersalurkan semua,’’terang Sugita dibenarkan relawan lainnya, Margono, Arifin, Nawawi, Puji Setiahadi, Supono dan Iskandi.

Masing-masing warga terang Margono, menerima dana bantuan sosial terdampak Covid-19 sebesar Rp 600 ribu, sehingga total dana desa yang telah disalurkan mencapai Rp 57 juta.

Diharapkan BLT-DD) dampak Covid-19 tersebut, dapat digunakan sebaik mungkin, untuk menutupi kebutuhan makan sehari-hari warga yang ekoniminya amples terdampak masa mewabahnya Covid-19. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: