Logo

Akhir 2019, H Mashuri Lantik Empat Pejabat - Isi Kekosongan Jabatan Strategis Eselon III dan IV

Dipublikasikan oleh admin - 31 December 2019 - 1390 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Diakhir tahun 2019, Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri pada Selasa (31/12), melantik empat orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin.

‘’Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi Pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karier,’’ujar Wabup.

Pengembangan karier itu jelas wabup, bukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, tapi lebih mengutamakan pembenahan dan pemantapan organisasi guna peningkatan kinerja.

Empat orang yang dilantik guna mengisi kekosongan jabatan tersebut, tiga orang menduduki jabatan untuk eselon III dan satu orang lagi menduduki jabatan untuk eselon IV.

Tiga pejabat eselon III yang dilantik, M Umar MY yang sebelumnya Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setda Merangin.

Selain itu Dadang Hikmatullah, yang sebelumnya Kepala Bidang Perizinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Merangin, dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Merangin.

Sedangkan Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lembah Masurai, tiba-tiba dilantik menjadi Kepala Bagian Urusan Pemerintahan Setda Merangin.

Satu orang pejabat eselon IV yang dilantik, Ambuon Ardiansyah sebelumnya sebagai Penyusun Rencana Hasil Telaahan Usulan Penghapusan Barang Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dilantik menjadi Kepala Sub Bidang Pengamanan, Penghapusan dan Pemindahtanganan Aset di badan yang sama.(teguh/humas)

Share: