A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiondhura99n90i19tpq137ts5if1hv5kv8a): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - 55 KK Tanjung Mudo Terima BLT-DD Dampak Covid-19
Logo

55 KK Tanjung Mudo Terima BLT-DD Dampak Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 11 May 2020 - 1796 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Sebanyak 55 kepala keluarga (KK) Desa Tanjung Mudo menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dampak Covid-19 di aula kantor desa setempat, Minggu (10/5).

Besarnya dana yang disalurkan tersebut, mencapai Rp. 33 juta. Masing-masing warga yang ekonominya ambles terdampak Covid-19 menerima dana sebesar Rp 600 ribu per-kepala keluarga.

‘’Alhamdulillah semua dana yang dianggarkan sudah tersalurkan semua, tepat pada warga yang benar-benar membutuhkan dan sangat tepat sasaran,’’ujar Kades Tanjung Mudo yang menyerahkan sendiri bantuan tersebut.

Penyerahan dana BLT-DD dampak Covid-19 di Desa Tanjung Mudo itu, dilakukan dengan sistem antrian. Penerima melengkapi dengan tandatangan atau sidik jari ketika menerima dana runai tersebut.

BLT-DD) dampak Covid-19 dibagikan Kades bersama tim relawan Covid-19 antara lain, Arpiadi, Yanus Moy, Bustaril, Sarman Hadi dan Muliadi. ‘’Jadi bantuan itu untuk bulan April 2020, warga akan menerima sebanyak tiga bulan,’’terang Arpiadi.

Relawan lainnya Yanis Moy menerangkan, penyaluran bantuan itu berlangsung aman dan kondusif. Tidak terjadi permasalahan dan protes warga atau pihak-pihak lain yang timbul. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: