A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionhc787ijof9muj3cdb2sn4abrvblciegu): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Upacara Pemakaman Lurah Kampung Baru
Logo

Upacara Pemakaman Lurah Kampung Baru

Dipublikasikan oleh admin - 09 June 2020 - 1789 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin berduka. Lurah Kampung Baru Kecamatan Tabir Syahrial, meninggal dunia pada Senin (08/6) sekitar pukul 07.10 Wib, akibat serangan jantung.

Pada hari itu juga sekitar pukul 14.00 Wib, Pemkab Merangin menggelar  upacara penghormatan terakhir dan pelepasan keberangkatan jenazah menuju Pemakaman Keluarga di Kampung Baru Rantau Panjang, Tabir dipimping Bupati Merangin H A Haris.

Pada  upacara pemakaman, bupati mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Lurah Kampung Baru. H Al Haris berdoa semoga amal dan ibadah Syahrial yang berdedikasi tinggi, diterima Allah SWT.

“Bila semasa hidupnya ada kesalahan yang dilakukan mohon kepada bapak dan ibu sekalian untuk memaafkannya. Bagi yang ada terlibat hutang piutang dapat menghubungi keluarga,’’ujar Bupati.

Almarhum lanjut bupati, dikenal sebagai pejabat yang sangat aktif. Semasa menjabat sebagai Lurah Kampung Baru,  semua pekarjaan selalu dikerjakan dengan baik dan teliti.

Upacara pemakaman tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati H Syafri, para lurah, camat dan para tokoh masyarakat setempat serta para Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Merangin.

‘’Pemkab Merangin sangat berduka dan kehilangan, almarhum seorang pamong yang sangat baik dan berdedikasi tinggi. Almarhum sangat mengayomi warganya secara profesional dan baik,"tegas Bupati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: