Logo

H Mashuri: Usia ke-14, Kecamatan Lembah Masurai Kian Mantap

Dipublikasikan oleh admin - 31 December 2019 - 1513 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Memasuki usianya yang ke-14 Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin kian Mantap. Pembangunan bergulir cukup pesat, guna memenuhi kebutuhan masyarakat, terlebih sarana gedung.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Lembah Masurai yang berlangsung meriah di Desa Durian Mukut, Masurai, Senin (30/12).

Pada kesempatan itu, wabup didampingi Camat Mulyono mengawali acara dengan pengguntingan pita tanda diresmikannya Gedung Serbaguna yang telah berdiri megah di Desa Durian Mukut.

‘’Peresmian Gedung Serbaguna ini salah satu tanda pembangunan di Kecamatan Lembah Masurai ini sangat menggeliat. Selain pembangunan gedung, juga infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat,’’terang Wabup.

Wabup berharap gedung yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik. Berbagai kegiatan kecamatan atau aktivitas masyarakat dapat dilakukan di gedung tersebut.

‘’Kita sudah membangun gedung ini dan kita juga harus memanfaatkan serta merawatnya dengan baik. Jaga betul kebesihannya, terutama kebersihan kamar mandinya, sehingga akan lebih nyaman digunakan,’’pinta Wabup.

Pada acara peringatan HUT Kecamatan Lembah Masurai tersebut, dilakukan pelantikan pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Lembah Masurai oleh Ketua LAM Kabupaten Merangin Abdullah Gemuk.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Tausiah yang menghadirkan penceramah kondang Ustadz H Inayahtullah. Pemimpin Pondok Pesantren Kota Linggau tersebut, mengupas habis tentang ketaqwaan kepada Allah SWT. (teguh/humas)

Share: