» M-pojok It2
»
Senin, 11 September 2017

Hendri Putra menduduki jabatan Kabag Humas menggantikan M Thoher yang kini menduduki jabatan strategis sebagai Sekretaris Koperindag Kabupaten Merangin.

Pada acara silaturahmi yang berlangsung meriah bernuansa kekeluargaan tersebut, Hendri menegaskan siap bersinergi dengan rekan wartawan yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan pembangunan di Merangin.

‘’Tahun depan 2018, kita sudah memasuki tahun politik. Bagi rekan-rekan wartawan yang mendukung salah satu kandidat sah-sah saja, tapi saya berpesan jangan menjelek-jelekan kandidat lain,’’ujar Hendri.

Selain itu putra Dusun Tuo Kecamatan Lembah Masurai tersebut, minta dukungan sepenuhnya kepada para rekan wartawan, untuk kelancaran tugasnya sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Merangin.

Acara silaturahmi yang diwarnai jamuan makan siang dan hiburan organ tuggal itu, menjadi momentum penting meleburnya empat Organsisasi Pers di Kabupaten Merangin.

Baik Forum Wartawan Merangin (Forwam), Ikatan Jurnalis Merangin (IJM), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Merangin, mendatangkan semua anggotanya.(teguh/humas)

Nama :
Email :
Komentar :