» M-pojok It2
»
Senin, 11 September 2017

Pada acara yang dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Merangin Syafrudin Hadi dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (KUI) Merangin H Satar Saleh tersebut, bupati menekankan bagaimana kiat mengumpulkan dana Baznar dengan cara terbaik.

‘’Nanti semua gaji pegawai di jajaran Pemkab Merangin, dibayar lewat bank. Untuk itu saya minta kepada Kepala Bank 9 Jambi di Merangin segera membuat ATM para pegawai tersebut,’’ujar Bupati.

Jika semua gaji pegawai dibayar lewat bank lanjut bupati, akan semakin mudah bagi Baznas mengontrolnya. Kedepan bupati juga minta para karyawan swasta di Kabupaten Merangin bisa terima gaji lewat bank.

Selain itu bupati minta kepada Baznas Merangin, harus mempunyai data yang falid berapa jumlah orang fakir, miskin, muallaf, fisabilillah, anak yatim, orang tua jompo dan data penting lainnya.

Sementara itu Ketua Baznas Marangin Syafrudin Hadi menjelaskan, dana Baznar 2017 rencananya akan disalurkan ke 1.242 orang fakir, 4.125 orang miskin, 62 orang muallaf dan 1.065 fisabilillah.

Selain itu, Baznas juga akan menyalurkan dananya untuk program Merangin Pintar, Merangin Perduli dan Merangin Sejahtera. ‘’Kita akan berupaya semaksimal mungkin mengumpulkan dana Abznas ini,’’ujar Syafrudin Hadi. (teguh/humas)

Nama :
Email :
Komentar :