» M-pojok It2
»
Selasa, 11 Juli 2017

Hal tersebut dikatakan Wabup kemarin (10/7) saat menghadiri peringatan hari Bhayangkara ke-71 di halaman depan Mapolres Merangin. ‘’Sinergi yang kami lakukan selama ini berjalan sangat baik dan ini akan terus berlangsung,’’ujar Wabup.

Melalui suasana yang aman dan kondusif itu jelas Wabup, akan memperlancar jalannya pembangunan. Tak heran bila dalam empat tahun terakhir, pembangunan yang bergulir cukup menggeliat.

Pada apel hari Bhayangkara ke-71 tersebut, tampil sebagai pembina Kapolres Merangin AKBP Aman. Pada kesempatan itu, Kapolres membacakan amanat Presiden RI Jokowidodo dan memberi penghargaan kepada Satuan Sabara sebagai Polisi Aktif di berbagai kegiatan.

Apel itu diikuti seluruh satuan Polisi di jajaan Polres Merangin, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Petugas pemadam kebakaran. Apel bersama tersebut, berlangsung khidmat dan sukses.

Pada peringatan hari Bhayangkara kali ini mengambil tema ‘dengan semangat profesionalitas dan moderenisasi, Polri berkomitmen meraih kepercayaan masyarakat, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

‘’Republik Indoneisa merupakan negara NKRI yang aman, sejahtera, mandiri dan berkeadilan. Hal ini tentunya menjadi tujuan kita bersama yang harus kita perjuangkan bersama-sama,’’ujar Kapolres. (teguh/humas)

Nama :
Email :
Komentar :