»
Selasa, 11 Juli 2017

Hal tersebut disampaikan bupati secara tegas saat menggelar acara halal bihalal dengan Pasukan Orange, di Lapangan Tenis sebelah Kantor eks Tatakota Merangin dua hari  lalu.

‘’Saya mengharapkan ibu-ibu dan bapak-bapak yang tergabung dalam Pasukan Orange, dapat memberikan yang tebaik bagi negeri kita ini.  Saya titipkan apa yang telah dibangun selama ini,  mohon dijaga dengan baik,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu bupati juga menegaskan, insyaallah Kabupaten Merangin pada 2017 ini, akan kembali meraih Piala Adipura. Untuk mendapatkan Adipura sekaang ini jelas bupati, tidak seperti dulu.

Dimana format penilaian Adipura sekarang lanjut bupati, sangatlah rumit dan harus lengkap dengan kenyataan di lapangan. ‘’Alhamdulillah waktu pemaparan dihadapan tim penilai Adipura di Pusat, kabupaten kita mendapatkan perhatian dan penilaian yang tinggi,’’terang Bupati.

Namun demikian tegas bupati, bagi dirinya Adipura bukanlah penghargaan yang utama, yang penting bagaimana seluruh petugas kebersihan dan seluruh lapisan masyarakat, memiliki kesadaran yang tinggi terhadap kebersihan lingkungannya.

‘’Memang dalam proses kehidupan selama saya memimpin, banyak terdapat kesalahan dan kehilafan, untuk itu pada halal bihalal ini  kami mohon maaf. Selain itu saya belum bias mensejahterakan seutuhnya para petugas kebersihan,’’jelas Bupati.(teguh/humas)

Nama :
Email :
Komentar :